Langsung ke konten utama

Strategi Akun Pajak

 Kita akan membicarakannya secepat itu. Kami sudah berbicara tentang uang tunai atau akrual. Anda harus memilih satu dan melakukannya. Jika Anda mengajukan pengembalian pajak perorangan dan Anda memiliki properti atas nama pribadi Anda, kemungkinan besar Anda akan mengajukan Jadwal E. Di situlah Anda akan memerinci pendapatan dan pengeluaran Anda. Kemudian akan mengalir ke pengembalian pajak normal Anda sebagai pendapatan pasif atau kerugian pasif, tergantung situasinya.


Jika Anda memiliki LLC, Anda akan mengajukan Jadwal 8825. Pada dasarnya ini adalah formulir yang sama, tetapi itu akan menjadi bagian Musim Pajak dari jadwal LLC Anda.


Hal lain yang harus Anda ingat untuk pengembalian pajak, dan itu secara teori Anda diharuskan jika Anda membayar vendor seperti petugas pemeliharaan lebih dari $ 600 dalam satu tahun, Anda mengirim orang itu Jadwal 1099 sebelum 31 Januari. itu dalam pikiran.


Itu hal lain tentang beberapa paket Tanggung Jawab Pajak perangkat lunak ini. Di akhir tahun Anda bisa kembali dan menghitungnya. Ini akan memiliki daftar vendor dan jumlah yang Anda bayarkan dan Anda dapat kembali dan mencari tahu. Itulah salah satu keuntungan memiliki paket perangkat lunak ini.


Depresiasi


Ketika Anda melakukan penghitungan pajak, salah satu hal hebat tentang real estat adalah Anda bisa menggunakan depresiasi. Ini adalah konsep yang cukup besar dan saya tidak ingin membahasnya secara mendetail. Saya hanya akan menjelaskan bahwa Anda dapat mengambil nilai properti Anda, nilai buku bersih ...


Saya tidak akan membahas nilai buku bersih, tetapi pada dasarnya ini adalah harga pembelian ditambah setiap tambahan yang Anda tambahkan ke properti selama bertahun-tahun, dikurangi depresiasi sebelumnya.


Jadi, ini adalah harga beli, ditambah apa yang Anda keluarkan untuk memperbaiki properti, dikurangi depresiasi yang Anda lakukan sebelumnya. Anda akan membaginya dengan 27-1 / 2 tahun dan kemudian membaginya dengan 12 untuk setiap bulan. Itu adalah jumlah depresiasi yang dapat Anda lakukan setiap bulan.


Apa yang harus dilakukan di sebagian besar real estat adalah meskipun Anda memiliki arus kas yang positif, jika Anda menambahkan depresiasi sebagai biaya untuk tujuan perpajakan, hal itu akan membuat Anda rugi. Sebagian besar real estat sewaan harus merugi. Anda harus kehilangan uang dalam real estat sewaan berdasarkan pajak.


Anda mungkin menghasilkan uang berdasarkan arus kas, karena keduanya berbeda. Depresiasi jelas merupakan masalah non tunai. Ingatlah bahwa salah satu ciri real estat adalah Anda bisa menunjukkan kerugian. Kerugian itu kemudian masuk ke pengembalian pajak Anda.


Kebanyakan orang dan cara mereka mengoperasikan real estat akan didasarkan pada pendapatan pasif. Anda tidak akan memenuhi syarat untuk menjadi investor real estat aktif. Itu kebanyakan orang.


Anda harus melihat persyaratan dalam pedoman federal untuk menentukan pasif dan aktif. Pasif adalah Anda memiliki pekerjaan penuh waktu dan melakukan real estat sampingan. Tidak apa-apa dan itu benar-benar aktivitas pasif. Ada batasan yang cukup ketat tentang seberapa banyak kerugian yang dapat Anda bawa ke penghasilan normal Anda.


Jika Anda seorang investor real estat aktif - artinya secara tradisional Anda mungkin memiliki 25 jam seminggu dan mengumpulkan sejumlah besar aktivitas bisnis - ada sejumlah ujian yang harus Anda lalui. Jika Anda adalah investor real estat aktif, ada beberapa keuntungan berdasarkan pajak.


Salah satu keuntungannya adalah Anda sekarang diperbolehkan menggunakan kerugian pada bisnis real estat Anda untuk mengimbangi pendapatan normal Anda hingga saya yakin itu $ 25.000. Jika Anda memiliki hingga $ 25.000, Anda dapat menguranginya dari pengembalian pajak normal Anda dan itu adalah jumlah uang yang cukup besar.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Interior Modern Untuk Rumah

 Saat Anda melangkah ke sebuah hotel, Anda merasakan bagaimana tempat itu nantinya dan betapa Anda akan senang berada di sana. Dan perasaan ini mungkin sangat berbeda dari apa yang Anda dapatkan dengan melihat hotel dari luar atau di foto. Ini adalah cara interior digambar yang memberi Anda getaran positif atau negatif tentang suatu tempat. Dan hotel tidak terkecuali dengan aturan ini. Konseling Pasangan Desain Interior Pernahkah Anda merasa ingin kembali ke hotel hanya karena itu membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda tahu apa yang membuatnya begitu istimewa. Bisa jadi itu pemandangan istimewa dari balkon kamar favorit Anda, seperti matahari terbit atau penyeberangan sungai. Jika tidak, itu bisa menjadi perasaan nyaman dan aman yang ditimbulkan oleh dekorasinya yang halus. Apapun alasannya, itu semua terkait dengan sesuatu di dalam ruangan atau tentang ruangan itu. Dan ketika datang ke kamar hotel, satu-satunya faktor yang membantu para ta

Memahami Pentingnya Berita Pasar Saham

 Berita dan pengajuan pasar saham adalah aspek penting dari pasar. Pengajuan pasar saham dapat menyembunyikan informasi penting sementara berita pasar dapat memperbarui pemegang saham berita perusahaan. Pengajuan perusahaan dapat mencakup rincian seperti informasi keuangan perusahaan untuk kuartal terakhir, litigasi pengadilan, acara perusahaan dan banyak lagi. Jelas sekali peran penting pengarsipan saham dalam transparansi perusahaan. Pengarsipan perusahaan adalah satu hal yang harus diperhatikan oleh perusahaan karena SEC memiliki pedoman ketat yang harus diikuti. Ada tujuan yang baik untuk ini karena ini adalah penentu # 1 dari apa yang dilakukan perusahaan itu. Berita Pekanbaru Terkini Pentingnya berita pasar namun Anda mungkin ingin tahu. Para profesional menggunakan alat pemindaian berita saham untuk menyederhanakan pencarian berita pasar saham yang sedang hangat. Menemukan berita saham yang baik dan acara perusahaan yang penting itu sulit tanpa alat tetapi bahkan dengan Anda mas

Potensi Pengobatan Alternatif

 Dikenal sebagai praktik medis tradisional Tiongkok, terapi alternatif ini didasarkan pada konsep aliran energi positif ke seluruh tubuh manusia. Diterapkan selama lebih dari 2.500 tahun sekarang, terapi alternatif adalah salah satu bentuk paling populer dari praktik medis Tiongkok yang mencakup terapi seperti akupunktur, homeopati, pijat alami, dan obat-obatan herbal. Dengan rencana perawatan selanjutnya, praktik ini mengklasifikasikan banyak pola tubuh ke dalam jenis diagnosis yang akurat sehingga penyakit dapat disembuhkan dari dalam. Tempat Pengobatan Kanker dan Tumor Pekanbaru Jakarta Bagi mereka yang tertarik untuk memperoleh gelar pengobatan alami, dan, untuk menyebarkan bentuk penyembuhan yang tidak biasa ini ke seluruh dunia, banyak sekolah pengobatan alternatif menawarkan berbagai kursus pengobatan alami yang membantu calon untuk mendapatkan pemahaman profesional tentang berbagai aspek terapi ini. Berdasarkan minat karir Anda, keberhasilan menyelesaikan salah satu kursus peng